4 Keyword Rahasia yang Bisa Ubah Tampilan YouTube

YouTube Tanpa Iklan

CiriCara Tekno – Kamu pasti pernah menonton video atau streaming video klip musik di YouTube? Ya, situs berbagi video ini memang selalu jadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan rasa bosan saat menjelajah dunia maya.

Tapi tahu kah kamu? Selain menyediakan konten video film pendek maupun klip musik, ternyata YouTube juga memiliki fitur unik. Dimana fitur unik ini bisa kamu aktifkan dengan memasukkan keyword rahasia yang tidak banyak orang tahu. Penasaran?

Berikut 4 keyword rahasia yang bisa merubah tampilan YouTube kamu:

1. Do the Harlem Shake

YouTube 1

Kamu tentu masih ingat dong dengan fenomena joged dengan musik Harlem Shake yang heboh di tahun 2013 silam? Ya, ternyata YouTube juga punya fitur joged Harlem Shake. Cukup dengan mengetikkan “Do the Harlem Shake” pada kolom pencarian terus klik cari, kamu akan melihat bagaimana aksi YouTube berjoged Harlem Shake.

Awalnya hanya logo YouTube saja yang bergerak-gerak, tapi beberapa saat kemudian semua konten YouTube yang ada di sana pun ikut bergerak-gerak tidak beraturan seperti joged Harlem Shake.

2. Use the Force Luke

YouTube 2

Cukup dengan mengetikkan keyword “Use the Force Luke” kamu sudah bisa mengacak-acak YouTube hanya dengan menggerakan kursor mouse. Konten YouTube yang ada akan terlihat melayang dan bisa kamu gerakkan sesuai dengan kursor mouse.

3. Beam me up Scotty

YouTube 3

Buat kamu yang pernah nonton film animasi Star Trek, tentu hafal dengan kalimat “Beam me up Scotty”. Ya, kalimat tersebut digunakan Kapten Kirk di animasi Star Trek untuk melakukan teleportasi. Entah terinspirasi dari animasi tersebut atau tidak, yang jelas keyword “Beam me up Scotty” ini mampu merubah tampilan YouTube dengan efek seperti teleportasi.

4. Doge meme

YouTube 4

Tampilan huruf dalam YouTube umumnya menggunakan format “Arial”. Namun setelah kamu mengetikkan keyword “Doge meme” pada kolom pencarian kemudian mengkliknya, seketika tampilan huruf di YouTube berubah. Huruf yang tadinya “Arial” kini berubah bentuk dan jadi memiliki lebih banyak warna.

Silakan kamu coba saja sendiri untuk melihat efek dari keyword rahasia tersebut. Selamat mencoba!

About the author /


Related Articles

Post your comments