5 Smartphone dengan Harga Termahal Tahun 2015

Smartphone

CiriCara Tekno – Sepanjang tahun 2015 ini, pasar ponsel pintar Indonesia terus dibanjiri smartphone dari berbagai merek ternama dunia maupun lokal. Beberapa ada yang dijual dengan penawaran harga rendah atau murah, namun ada juga yang dijual dengan harga tinggi dan bahkan jadi yang termahal saat ini.

Berikut lima smartphone dengan harga termahal tahun 2015 di Indonesia, seperti yang dilansir dari Merdeka.com:

1. iPhone 6s

 

iPhone 6s

Smartphone besutan Apple ini menjadi salah satu yang termahal. Di Indonesia, iPhone 6s dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10 juta untuk yang versi 16GB. Tentu harganya bisa semakin mahal jika memori yang ditawarkan lebih besar. Hal ini wajar, karena smartphone ini masuk dalam kategori smartphone premium.

2. Galaxy Note 5

Galaxy Note 5

Smartphone besutan Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 10,8 juta dengan memori internal 64GB. Galaxy Note 5 ini hanya tersedia dalam versi 64GB saja. Namun untuk urusan layar, Galaxy Note 5 memiliki layar yang lebih lebar dibanding yang lainnya, yakni 5,7 inci. Desaiannya pun sangat elegan dengan balutan komponen logam.

3. Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5 Premium

Smartphone besutan Sony ini memang belum resmi tersedia di Indonesia. Namun Xperia Z5 Premium ini kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp 10,7 jutaan. Dengan harga tersebut, Xperia Z5 Premium ini dibekali RAM berkapasitas 3GB, kamera 23MP dan 5,1MP, serta prosesor Qualcomm Snapdragon 810.

4. Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy S6 Edge
Selain meluncurkan Galaxy Note 5, Samsung juga meluncurkan Galaxy S6 Edge+. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 11,6 juta untuk yang versi 128GB. Soal spesifikasi, Galaxy S6 Edge+ dibekali layar dual kurva dengan luas 5,7 inci. Berbeda dari serie Note, Galaxy S6 Edge+ ini tidak dibekali S Pen.

5. iPhone 6s Plus

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Untuk iPhone 6s Plus dengan penyimpanan sebesar 128GB, Apple membanderolnya dengan harga Rp 12,9 juta. Sementara untuk yang memiliki penyimpanan 64GB, harganya lebih murah Rp 1,3 juta atau sama dengan Rp 11,6 jutaan. Harga iPhone 6s Plus ini memang lebih mahal dibanding iPhone 6s. Hal ini karena smartphone yang satu ini punya layar yang lebih lebar yakni 5,5 inci.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu dari lima ponsel pintar termahal tersebut?

About the author /


Related Articles

Post your comments