Aplikasi GrabTaxi, Bisa Naik Lamborghini Gratis di Jakarta

GrabCar Lamborghini

CiriCara Tekno – Setelah heboh dengan ojek berbasis aplikasi kini muncul layanan sewa mobil berbasis aplikasi, GrabTaxi. Untuk memperkenalkan diri ke publik, GrabTaxi pun memberikan promo unik yang bisa dinikmati oleh penggunanya yakni sewa mobil mewah berkecepatan tinggi atau supercar Lamborghini gratis.

GrabTaxi melalui layanan terbarunya GrabCar telah menyediakan sebanyak 10 supercar yang siap mengantar penumpang yang telah memesan supercar melalui aplikasi GrabTaxi. Supercar ini tampil dengan desain khusus dengan warna khas GrabTaxi, yakni hijau dan hitam dengan tulisan GrabCar di bagian samping.

Layanan GrabCar dengan mobil Lamborghini ini hanya tersedia selama empat hari di akhir pekan. Yakni hari Sabtu-Minggu tanggal 24 – 25 Oktober dan Sabtu-Minggu tanggal 31 Oktober – 1 November 2015. Karena jumlahnya yang terbatas, supercar tersebut pun hanya bisa dipesan di waktu tertentu saja, yakni pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Nantinya supercar Lamborghini GrabCar tersebut akan terparkir di pusat perbelanjaan Senayan City sebagai titik penjemputan. Rute yang akan dilewati Lamborghini GrabCar ini pun bersifat terbatas di rute-rute tertentu saja.

“Rutenya Senayan City – Jalan Asia Afrika – Jalan Jenderal Sudirman – Jembatan Semanggi – Senayan City,” kata Regional Head of Communications GrabTaxi, Sng Su Min di Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Menurut Su Min, layanan GrabCar Lamborghini ini memang bukan untuk perjalanan jauh tapi lebih ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara mobil mewah buat pengguna aplikasi GrabTaxi di Jakarta. “Intinya hanya untuk sensasi pengguna agar bisa merasakan berkendara dengan Supercar,” katanya.

Bagi Anda yang ingin menikmati layanan GrabCar Lamborghini gratis, berikut caranya:

1. Unduh aplikasi GrabTaxi di Play Store (untuk pengguna Android), App Store (untuk pengguna iOS), dan BlackBerry World (untuk pengguna BB10).

2. Jika belum mempunyai akun GrabTaxi, Anda bisa langsung mendaftarkan diri. Lalu log in.

3. Setelah berhasil masuk, Anda bisa pilih ikon GrabSpeed di bagian bawah, masukkan area penjemputan dan lokasi, Senaya City. Karena titik penjemputan supercar Lamborghini ada di Senayan City.

4. Masukkan kode promo “GrabSpeed”. Lalu kemudian klik “Next” dan tunggu konfirmasi.

Karena keterbatasan tempat duduk, GrabTaxi pun menegaskan bahwa layanan GrabCar Lamborghini hanya bisa digunakan untuk satu penumpang saja. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

About the author /


Post your comments