Dell Inspiron One 2020, PC All-in-one yang Praktis

Dell Inspiron One 2020

CiriCara Tekno – Kebanyakan desktop komputer memiliki ukuran besar dan cukup merepotkan. Jika itu yang Anda rasakan mulailah beralih ke PC all-in-one. Anda tidak perlu repot lagi menghubungkan desktop ke monitor, karena desktop PC all-in-one ini sudah menyatu dengan layarnya.

Masih bingung mencari PC all-in-one yang bagus dan murah? Dell Inspiron One 2020 bisa jadi pilihan. PC ini hadir dengan layar berukuran 20 inci beresolusi HD display yang terasa nyaman saat dipakai untuk bermain game maupun bekerja. Bodi PC ini juga sangat tipis sehingga bisa menghemat ruang di meja kerja Anda.

Soal performa, Dell Inspiron One 2020 sudah dibekali prosesor Intel Core i3-3240T berkecepatan 2,9GHz dengan RAM 4GB. Untuk ruang penyimpanannya, terdapat HDD berkapasitas 1TB yang siap menampung banyak data. Jadi pengguna tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan ruang penyimpanan.

Dell Inspiron One 2020

Dell Inspiron One 2020 memiliki Media Card Reader, DVD+/-RW Drive, port audio out, port audio in, 2 port USB 2.0, hard drive activity light, dan tombol power di samping. Jadi port yang ada di PC ini cukup lengkap seperti pada desktop biasa.

Untuk konektivitasnya, PC all-in-one ini sudah didukung dengan jaringan WiFi dan juga Bluetooth yang bisa dipakai untuk mengirim dan menerima data dari perangkat mobile. PC ini juga sudah kompatibel dengan keyboard dan mouse wireless. Untuk sistem operasinya, Dell Inspiron One 2020 menggunakan Windows 8.

Dell Inspiron One 2020 2

Berikut spesifikasi lengkapnya:

Prosesor: 3rd Generation Intel Core i3-3240T (3M Cache, up to 2.9 GHz)
Layar: 20″ HD Display
RAM: 4GB DDR3 SO-DIMM AT 1600MHZ-1X4GB
HDD: 1TB
Fitur: Integrated 8-in-1 Media Card Reader, 16X DVD+/-RW Drive
Konektivitas: Wifi + Bluetooth
OS: Windows 8

Mau beli Dell Inspiron One 2020 atau PC all-in-one lainnya? Silakan cek harganya langsung di tokobit.com, dijamin paling murah!

About the author /


Post your comments