Di Game Ini Pemain Cuma Punya Satu Nyawa

One Life

CiriCara Tekno – Kebanyakan game memberikan kesempatan hidup atau nyawa lebih dari satu kali kepada para pemainnya. Namun beda dengan game first-person shooter atau FPS yang berjudul One Life, pemain hanya mendapat jatah nyawa satu kali. Itu artinya sekali saja karakternya mati, maka si pemain tidak akan bisa melanjutkan permainan.

Dalam game One Life, pemain akan dihadapkan pada medan pertempuran senjata antar pemain atau melawan zombie. Pemain bisa bekerjasama dengan pemain lain atau memilih hidup mandiri dengan risiko diburu pemain lain. Dalam memainkan game ini, pemain harus berusaha keras agar karakternya tidak mati karena terkena tembakan musuh.

 

Game One Life 2

Serunya lagi, One Life menampilkan latar belakang dunia modern dengan ruang gerak pemain yang tidak terbatas. Dalam cuplikan video trailer game-nya, grafis yang diterapkan pada game ini terlihat sangat ciamik. Baik itu karakter, latar, sampai dengan efek percikan darah, semuanya dikemas dalam grafis yang mumpuni.

Tidak hanya aksi saling tembak, karakter dalam game One Life ini juga bisa melakukan sejumlah hal lain yang terbilang aneh dan nyeleh. Hal ini lah yang membuat game adu tembakĀ ini terlihat lebih nyata dibanding game sejenis lainnya.

Terkait kebijakan satu nyawa yang kontroversial, pihak pengembang tidak takut jika pemain akan cepat menyerah dan meninggalkan game One Life. Mereka percaya kebijakan satu nyawa ini justru akan membuat para gamer jadi lebih berdebar-debar saat memainkan game One Life.

One Life Game

Namun demikian, setiap karakter akan dibekali kemampuan untuk bertahan hidup lebih lama. Para pemain hanya perlu mengumpulkan sumber daya, meningkatkan kemampuan senjata, dan memperbaiki markas agar karakternya tidak cepat mati.

One Life saat ini sudah masuk seleksi Steam Greenlight. Namun belum diketahui kapan game ini resmi dirilis untuk global. Buat kamu yang penasaran dengan kualitas grafis dari game One Life, bisa langsung melihat video trailernya di sini.

Bisa dibayangkan betapa menegangkannya game One Life bersistem permadeath ini?

About the author /


Post your comments