Hadir di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J7

Samsung J7

CiriCara Tekno – Samsung Galaxy J7 akhirnya hadir di Indonesia bersama dengan smartphone high-end, Samsung Galaxy A8. Sebelumnya Samsung Galaxy J7 lebih dulu meluncur untuk pasar Tiongkok. Penasaran berapa harga Samsung Galaxy J7 setelah masuk pasar Indonesia?

Samsung Galaxy J7 di Indonesia dibanderol dengan kisaran harga Rp 3.775.000. Smartphone ini sudah tersedia di sejumlah gerai penjualan ponsel Samsung di Indonesia. Dengan harga tersebut, seperti apa spesifikasi yang diusung Galaxy J7?

Dari segi desain, Galaxy J7 memiliki dimensi 152,2 x 78,7 x 7,5 mm dengan berat 171 gram. Generasi baru dari varian Galaxy J series ini dibekali layar 5,5 inci Super AMOLED beresolusi HD, 720 x 1280 piksel yang siap memanjakan mata penggunanya.

Samsung Galaxy J7

Soal performa, Galaxy J7 disenjatai prosesor octa-core berkecepatan 1.5GHz yang ditopang RAM berkapasitas 2GB. Untuk ruang penyimpanannya terdapat memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 64GB. Sementara untuk sistem operasi yang dipakai adalah Android 5.1 Lollipop.

Galaxy J7 juga hadir dengan fitur dual kamera sekaligus dual LED flash, depan dan belakang. Untuk kamera depannya beresolusi 5MP plus LED flash dan untuk kamera belakangnya beresolusi 13MP plus LED flash. Selain untuk memotret, kedua kamera ini pun bisa diandalkan untuk merekam video.

Untuk konektivitasnya, Galaxy J7 hadir dengan fitur dual SIM Card yang bisa sama-sama aktif. Smartphone ini juga sudah didukung dengan konektivitas 4G LTE yang akan memberikan pengalaman berkecepatan tinggi saat menjelajah internet. Terdapat baterai berkapasitas 3000 mAh yang siap menopang aktivitas Galaxy J7.

Daya tahan baterai Galaxy J7 pun diklaim lebih tahan lama karena sudah dibekali fitur Ultra Power Saving. Jadi pengguna bisa tetap menggunakan Galaxy J7 meski saat sedang dalam kondisi daya baterai yang minim.

Sayang, keberadaan Samsung Galaxy J7 di Indonesia masih belum merata. Namun seperti yang dilansir Pekanbaru Tribunnews, saat ini Galaxy J7 sudah tersedia di GJ Cell dan Asia Ponsel Mal Pekanbaru.

About the author /


Related Articles

Post your comments