HP Perkenalkan Laptop Star Wars Special Edition

HP Star Wars

CiriCara Tekno – Hewlett-Packard (HP) memperkenalkan laptop terbarunya HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition untuk pertama kali di Jakarta, Jumat (23/10/2015). Ellya, Market Development Manager HP Indonesia menyebutkan bahwa laptop ini khusus untuk para penggemar film Star Wars.

Secara desain, HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition hadir dengan layar 15,6 inci beresolusi FHD Display (1920 x 1080). Bodinya dihias dengan stiker khas dari film Star Wars dan keyboardnya dengan backlight warna merah yang akan terlihat memancarkan cahaya saat digunakan di dalam ruangan gelap.

HP Star Wars Special Edition

HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition ini kabarnya dibekali dengan prosesor Intel Core i5-6200U berkecepatan 2.2GHz (3MB L3cache) yang ditopang dengan RAM berkapasitas 8GB DDR3L. Untuk kapasitas penyimpanannya terdapat HDD berkapasitas 1TB. Laptop ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 10.

Untuk urusan display, HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition dibekali dengan kartu grafis dari Nvidia N16S-GT GeForce 940M Graphics 2GB. Dari segi audio, HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition dilengkapi Bang & Olufen Dual Stereo Speaker.

HP Pavilion Star War

Tidak hanya soal desain yang khas dengan Star Wars, HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition ini juga dibekali dengan sejumlah konten khas film Star Wars. Di antaranya, suara robot karakter Star Wars R2D2 (artoo-deetoo) yang akan mengeluarkan suara saat laptop dioperasikan. Fitur ini bisa dimatikan jika pengguna tidak nyaman.

Selain fitur R2D2, terdapat pula konten-konten khas Star Wars di dalam laptop tersebut. Mulai dari 1.100 gambar film Star Wars, baik foto, storyboard, dan artwork. Ada juga video dan wallpaper Star Wars.

Beberapa ikon pada HP Pavillion 15 tersebut juga ikut berubah jadi bertema Star Wars, seperti Recycle Bin yang berubah jadi Death Star dan juga termasuk font bertema Aurebesh. Seperti yang dikutip dari Viva News, konten Star Wars yang ada di laptop HP ini merupakan hasil kerja sama antara HP dengan Disney.

Laptop HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition ini kabarnya tersedia secara terbatas. Harga dari laptop ini sekitar Rp 13.999.000. Bagaimana? Tertarik untuk membeli laptop yang satu ini?

About the author /


Post your comments