Lumba-lumba Ini Ambilkan iPhone yang Tercebur ke Laut

CiriCara Tekno – Apa yang terjadi jika smartphone Anda tercebur ke lautan? Anda tentu akan panik karena kecil harapan untuk bisa mengambil dan menemukan smartphone tersebut. Apalagi jika laut tersebut sangat dalam. Mungkin sudah saatnya Anda harus merelakan smartphone tersebut hilang.

Namun berbeda dengan Teressa Cee, wanita yang berprofesi sebagai penari ini berhasil mendapatkan kembali iPhone miliknya yang tercebur ke laut. Hal ini berkat seekor ikan lumba-lumba yang membantu mengambilkan iPhone yang sudah tercebur tersebut. Seperti apa kisahnya?

Cee bersama dengan temannya sedang berlibur di Blue Lagoon Island di kepulauan Bahama. Kemudian Cee menitipkan iPhone miliknya ke rekannya untuk merekam dan mengabadikan momen liburan tersebut. Namun sial, iPhone tersebut tanpa sengaja jatuh ke laut saat mereka berada di atas sebuah papan apung.

Cee dan temannya pun tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengambil iPhone yang tercebur ke dalam laut tersebut. Namun tidak disangka, tiba-tiba ikan lumba-lumba yang sedang berenang di bawah papan apung tersebut langsung menyelam dan mengambil iPhone yang terjatuh ke laut tersebut.

Tidak lama ikan lumba-lumba itu kemudian muncul ke permukaan dan menghampiri rekan Cee dan memberikan iPhone yang ada di mulutnya. Rekan Cee pun mengulurkan tangannya untuk menerima iPhone tersebut.

Ikan lumba-lumba yang ada di kepulauan Bahama tersebut memang sudah terbiasa berinteraksi dengan manusia. Jadi tidak heran jika mereka sudah terbiasa dengan kehadiran manusia. Dimana para pengunjung bisa berinteraksi dengan ikan lumba-lumba tersebut sesuka hati.

Lumba-lumba memang diketahui sebagai salah satu ikan tercerdas. Tidak heran jika ikan ini juga sering hadir dalam sejumlah atraksi baik di acara sirkus maupun di kebun binatang. Penasaran dengan aksi si lumba-lumba penyelamat iPhone? Kamu bisa melihat videonya di sini.

About the author /


Post your comments