Turnamen e-Sport Point Blank 2015 Siap Digelar, Hadiah Miliaran

CiriCara Tekno – Game online shooter terpopuler di Indonesia, Point Blank kembali menggelar turnamen e-Sports tingkat nasional dan international. Hadiah yang ditawarkan untuk para peserta adalah uang tunai dengan total mencapai miliaran rupiah. Bisa dipastikan turnamen ini akan berjalan dengan sangat meriah.

Terdapat dua kategori turnamen yang akan dikompetisikan, yakni Point Blank Nasional Championship (PBNC) 2015 untuk umum dan Point Blank International Championship (PBIC) 2015. Turnamen ini akan mulai dihelat pada tanggal 9 sampai 11 Oktober 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Hans Kurniadi Saleh, Product Manager Garena Indonesia mengatakan bahwa pihaknya memang ingin menggelar turnamen e-Sports yang berbeda dari biasanya. Selain menawarkan hadiah miliaran rupiah, Garena juga akan mengundang sejumlah artis dan musisi lokal untuk menghibur para peserta.

Turnamen PBNC 2015 sendiri akan diikuti oleh 47 tim yang berasal dari 47 kota di Indonesia (yang sudah lolos turnamen lokal). Nantinya tim yang memenangkan PBNC 2015 akan lolos ke babak PBIC 2015 mewakili tim Indonesia untuk berkompetisi dengan tim perwakilan dari negara lain.

Berikut daftar hadiah PBNC 2015, seperti dikutip dari Tekno Liputan6:
– Juara Pertama mendapat hadiah Rp 1 miliar.
– Juara Dua mendapat hadiah Rp 100 juta.
– Juara Tiga mendapat hadiah Rp 40 juta.
– Juara Empat mendapat hadiah Rp 30 juta.
– Juara Lima mendapat hadiah Rp 10 juta.

Sementara itu, turnamen PBIC 2015 sendiri akan diikuti oleh 10 negara lainnya, yakni Korea Selatan, Brasil, Filipina, Rusia, Thailand, Azerbaijan (Turki dan Timur Tengah), Peru, Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat.

Berikut daftar hadiah PBIC 2015 seperti dikutip dari Tekno Liputan6:
– Juara Pertama mendapat hadiah Rp 737 juta.
– Juara Kedua mendapat hadiah Rp 291 juta.
– Juara Ketiga mendapat hadiah Rp 145 juta.
– Juara Empat mendapat hadiah Rp 72 juta.

Untuk memeriahkan acara, Garena Indonesia mengundang idol group Indonesia, JKT48 dan band J-Rocks. Keduanya akan tampil dalam acara puncak PBIC yang berlangsung pada 11 Oktober 2015.

About the author /


Related Articles

Post your comments