Cara Unduh Aplikasi Android Berbayar yang Lebih Murah

CiriCara Tekno – Aplikasi Android yang menarik dan unik sudah banyak tersedia di Google Play Store. Namun tidak semua aplikasi yang ada di toko aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis. Beberapa aplikasi mengharuskan penggunanya untuk membayar sejumlah uang, baik itu berupa pulsa maupun lewat kartu kredit.

Anda ingin mencoba aplikasi Android berbayar tapi tidak ingin mengeluarkan uang terlalu mahal? Ikuti cara berikut ini seperti yang dikutip dari Tekno Liputan6 yang menghimpun data dari Android Autorithy, Senin (23/11/2015), kemarin:

1. GetJar

Selain Google Play Store, Anda juga bisa mendapatkan aplikasi Android di GetJar. Hebatnya lagi aplikasi Android yang tersedia di GetJar dibanderol dengan harga yang lebih murah bahkan gratis. Anda bisa langsung mengunjungi situs GetJar dan cari aplikasi yang ingin diinstall ke smartphone.

2. AppGratis

Pegguna Android bisa mendapatkan aplikasi secara gratis di AppGratis. Tidak hanya itu, AppGratis juga sering mengadakan diskon harga untuk sejumlah aplikasi yang hanya berlangsung selama 20 jam saja. Setelah lewat dari 20 jam, maka akan muncul aplikasi baru yang mendapat potongan harga. Untuk mendapatkan aplikasi Android murah, Anda bisa langsung mengunjungi situs AppGratis.

3. Amazon Underground

Situs jual beli Amazon ternyata punya channel khusus yang menyediakan aplikasi gratis, yakni Amazon Underground. Aplikasi berbayar yang tersedia di Google Play Store ternyata tersedia gratis di Amazon Underground. Tidak hanya aplikasi gratis, tersedia pula beberapa item di aplikasi yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

4. AppSales

Berbeda dari situs-situs sebelumnya yang menawarkan aplikasi Android gratis secara langsung, AppSales lebih memilih menyediakan aplikasi dengan harga khusus yang sudah dipotong hingga 25 persen dari harga awal. Bisa dibilang AppSales ini menyediakan aplikasi berbayar yang didiskon besar-besaran.

Meskipun demikian, aplikasi Android yang diunduh dari pihak ketiga masih memiliki risiko yang lebih besar ketimbang mengunduhnya langsung di Google Play Store. Karenanya jika Anda ingin mengunduh aplikasi murah atau gratis dari pihak ketiga, pastikan dulu smartphone Android Anda sudah terproteksi dengan baik.

Semoga bermanfaat!

About the author /


Related Articles

Post your comments