Harga dan Spesifikasi Smartphone Pepsi P1s

CiriCara Tekno – Perusahaan minuman bersoda asal New York, Amerika Serikat, Pepsi akhirnya merilis smartphone pertamanya. Smartphone yang kabarnya memiliki spesifikasi yang cukup tinggi ini diberi nama Pepsi P1s. Penasaran dan ingin tahu spesifikasi serta harga dari smartphone Pepsi P1s? Simak ulasannya berikut.

Pepsi P1s dibekali dengan layar berukuran cukup besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi 1080p dan sudah dibekali teknologi layar sentuh tentunya. Dengan layar yang jumbo tersebut, pengguna Pepsi P1s tentu akan merasa lebih nyaman pada saat memakainya.

Dari segi dapur pacu, Pepsi P1s dibekali chipset dari MediaTek MT6592 berkekuatan octa-core dengan kecepatan 1.7GHz. Untuk menopang kinerja dari prosesornya tersebut, terdapat RAM dengan kapasitas 2GB. Terdapat pula memori internal berkapasitas 16GB yang bisa dipadu kartu microSD sebagai memori tambahan.

Meskipun merupakan pendatang baru, Pepsi langsung membekali smartphone-nya dengan spesifikasi kamera yang cukup tinggi. Dimana terdapat fitur dual kamera, untuk kamera depan beresolusi 5 megapiksel (MP) dan kamera belakang (utama) beresolusi 13 MP. Kedua kamera tersebut mampu menangkap gambar dengan baik.

Untuk software, Pepsi P1s menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipadu dengan desain antarmuka buatan sendiri, dido OS 6.1. Terdapat pula fitur dual SIM yang sudah didukung dengan konektivitas di jaringan 4G LTE.

Dan untuk menopang setiap aktivitasnya, Pepsi P1s dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sebagaimana seperti kebanyakan smartphone keluaran terbaru saat ini, Pepsi P1s juga dibekali fitur tambahan berupa pemindai sidik jari atau finger print di bagian belakang. Fitur finger print ini bisa dipakai untuk mengamankan ponsel.

Menurut kabar yang beredar, smartphone Pepsi P1s akan pertama meluncur di China. Pepsi akan membanderol smartphone pertamanya tersebut dengan harga USD110 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Harga yang cukup murah untuk smartphone berlayar 5,5 inci.

Belum diketahui kapan Pepsi P1s akan meluncur ke pasar global. Namun soal harga, bisa dipastikan harga Pepsi P1s tersebut akan berbeda-beda di setiap negaranya. Kita tunggu saja kehadiran smartphone Pepsi P1s di pasar Indonesia.

About the author /


Related Articles

Post your comments