ZTE Blade S7 Dibekali Kamera Selfie 13 MP

ZTE Blade S7

CiriCara Tekno – ZTE menghadirkan smartphone baru yang sangat cocok untuk Anda penggemar foto selfie. Pasalnya smartphone baru yang diberinama ZTE Blade S7 ini memiliki kamera depan (selfie) dengan resolusi sebesar 13 megapiksel (MP). Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

ZTE Blade S7 hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 445 ppi. Layar ini juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3 agar tahan banting dan anti gores. Untuk desainnya, ZTE Blade S7 nampak kokoh dengan bodi yang dilapisi bahan aluminium.

ZTE Blade S7 2

Untuk performa, ZTE Blade S7 dibekali prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadu dengan RAM berkapasitas 3GB serta memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan slot microSD. Untuk kualitas grafisnya terdapat GPU Adreno 405. Sistem operasinya menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dengan UI MiFavor 3.2.

ZTE Blade S7 sendiri hadir dengan kelebihan kamera depan 13 MP yang sudah dibekali dengan pilihan autofocus dan “beautification”, yang membuat hasil foto jadi terlihat lebih cantik dan keren tanpa harus menggunakan aplikasi. Tidak ketinggalan pula kamera belakang yang mengusung resolusi sama, yakni 13MP serta sudah dilengkapi LED flash dan fitur autofocus.

ZTE Blade S7 1

Selain kamera, ZTE Blade S7 ini juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian bawah dari bezel depan smartphone. Fitur sensor sidik jari ini bisa dipakai untuk mengunci perangkat smartphone dan juga aplikasi agar tidak bisa sembarangan diakses oleh orang lain. Fitur ini juga bisa dipakai sebagai akses cepat ke aplikasi tertentu.

Lalu bagaimana dengan harganya? ZTE Blade S7 sendiri baru akan diluncurkan di Thailand dengan banderol 280 dollar atau sekitar Rp 3,8 juta. Harga yang terbilang cukup mahal untuk smartphone kelas menengah.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki smartphone dengan kamera “super” ini? Kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia.

About the author /


Post your comments