Acer Liquid X2, Smartphone 3 SIM LTE

CiriCara Tekno – Acer kembali mengumumkan smartphone Android terbaru besutannya, yakni Liquid X2. Menurut kabar yang beredar, Acer Liquid X2 akan segera diluncurkan pada bulan Januari 2016. Seperti apa spesifikasi yang diusung Acer Liquid X2?

Dari segi desain, Acer Liquid X2 terlihat memiliki desain yang mirip dengan Sony Xperia, khususnya di bagian belakang. Untuk bagian depannya, Acer Liquid X2 mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Acer Liquid X2 juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki smartphone lainnya, yakni memiliki 3 slot kartu SIM dengan teknologi 4G LTE. Padahal kebanyakan smartphone lain hanya memiliki 2 slot SIM card saja. Jadi, Acer Liquid X2 ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak nomor.

Acer Liquid X2 2

Untuk performanya, Acer Liquid X2 dibekali prosesor octa core 64-bit dari MediaTek. Terdapat RAM berkapasitas 3GB yang siap menopang kinerja prosesornya. Untuk kapasitas penyimpanannya terdapat memori internal berkapasitas 32GB yang cukup lega.

Dari segi fotografi, Acer Liquid X2 memiliki dua kamera, depan dan belakang. Kedua kamera tersebut ternyata memiliki resolusi yang sama, yakni 13 megapiksel (MP). Sangat cocok untuk Anda penggemar fotografi maupun foto selfie.

Acer Liquid X2 juga memiliki pelindung layar bawaan. Dimana pelindung layar ini didesain khusus agar pengguna tetap bisa melihat notifikasi dari smartphone meski dalam kondisi tertutup pelindung layar.

Acer Liquid X2

Untuk menopang semua aktivitasnya, Acer Liquid X2 dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan cukup lama meski terdapat 3 slot SIM Card yang bisa aktif secara bersamaan.

Belum ada bocoran lengkap mengenai spesifikasi Acer Liquid X2. Harga dari smartphone Acer ini pun belum diketahui secara pasti.

About the author /


Related Articles

Post your comments