Acer Resmi Hadirkan PC Gaming di Indonesia

Acer Predator G6

CiriCara Tekno – Acer nampaknya mulai serius memboyong produk gaming series Predator miliknya ke pasar komputer Indonesia. Kali ini Acer memboyong desktop PC gaming yang diberinama Predator G6. Penasaran dengan spesifikasi dan harga yang dibanderol Acer untuk PC gamingnya tersebut?

Predator G6 diklaim sebagai desktop PC kelas atas yang dirancang khusus untuk menjalankan sejumlah game terkini. Desain desktop PC ini juga sangat khas dengan karakter para gamer. Acer masih mengandalkan ciri khas series Predator yang memanfaatkan lampu LED warna merah yang akan menyala jika PC dijalankan.

Predator G6 menyediakan slot khusus untuk hard disk di bagian depan casingnya. Terdapat dua port USB dan juga headset di bagian depan. Berbeda dari desktop PC biasanya, Predator G6 juga memiliki penyangga khusus untuk tempat menggantung headset yang bisa ditarik dan disembunyikan.

Acer Predator G6 Casing

Ist

Soal performa, Acer Predator G6 dibekali prosesor Intel Skylake Core i7-6700K berkecepatan hingga 4.20GHz yang dipadu dengan kartu grafis (GPU) NVIDIA GeForce GTX 980. Ditambah, desktop PC ini juga mampu menampung RAM jenis DDR4 hingga kapasitas mencapai 64GB. Untuk kapasitas penyimpanannya hingga 12TB.

Dengan spesifikasi tersebut, Acer Predator G6 dipastikan akan tetap lancar menjalankan game-game berat dengan grafis tinggi. Pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan karena Predator G6 mampu diisi media penyimpanan (HDD) hingga kapasitas 12TB yang tentunya sangat “lega”.

Tidak cukup sampai di situ, Acer Predator G6 juga dibekali fitur khusus gaming berupa tombol overclock yang berada di bagian atas casing. Dengan ini pengguna bisa melakukan overclocking secara instan namun tetap terpantau, karena desktop PC ini juga dilengkapi dengan software overclocking khusus untuk memantau performanya.

Anda ingin membeli Acer Predator G6? Saat ini desktop PC gaming ini sudah tersedia dan bisa dipesan melalui toko online, Lazada. Soal harga, Acer Predator G6 dibanderol dengan harga mencapai Rp 34.999.000. Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

About the author /


Related Articles

Post your comments