Berikut Daftar Game PS2 yang Bisa Dimainkan di PS4

PS 4

CiriCara Tekno – Sony kembali melakukan gebrakan baru untuk konsol game terbarunya, PlayStation 4 (PS4). Dimana PS4 ini memiliki fitur baru yang bisa menjalankan atau memainkan game PlayStation 2 (PS2). Fitur baru ini bisa jadi kabar yang menggembirakan bagi mereka yang rindu bermain game-game PS2.

Meski diambil dari game lama, pengalaman bermain game PS2 di PS4 akan berbeda dari biasanya. Hal ini karena fitur yang ada di PS4 sudah dipersiapkan Sony dengan baik. Di antaranya fitur Remot Play, Live Broadcast, Share Play, Activity Feeds, dan Second Screen support untuk game manual dengan PlasyStation Vita atau PlayStation App.

Seperti yang dilansir Ubergizmo dan dikutip dari Solopos.com, Selasa (15/12/2015), berikut daftar judul game PS2 yang bisa dimainkan di PS4:

– Dark Cloud
– Grand Theft Auto III
– Grand Theft Auto: Vice City
– Grand Theft Auto: San Andreas
– Rogue Galaxy
– The Mark of Kri
– Twisted Metal: Black
– War of the Monsters

Game PlayStation

Judul game di atas masing-masing dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari USD 9.99 sampai USD 14.99 atau sekitar Rp 139 ribu sampai Rp 200 ribuan. Selain game-game tersebut, Sony juga menyebutkan sejumlah judul game lain yang akan segera hadir di PS4, seperti PaRappa the Rapper 2 dan The King of Fighters 2000.

Selain menkonfirmasi judul game PS2 untuk PS4, Sony juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menyediakan dukungan disc untuk game tersebut. Pasalnya pihak Sony akan melakukan remaster dengan fitur-fitur modern sehingga game PS2 bisa dimainkan di PS4 tanpa harus membeli disc game PS2.

Akan jadi seperti apa ya game PS2 jika dimainkan di PS4?

About the author /


Related Articles

Post your comments