Foto Meme Sindir Perusak Taman Bunga Amarylis

CiriCara Tekno – Foto selfie tentu boleh dilakukan oleh siapa saja, remaja, orangtua, selebritis, pejabat, maupun orang biasa. Tapi jika foto selfie tersebut dilakukan di tempat yang salah, maka hal ini akan berakibat buruk. Seperti yang terjadi di taman bunga amarylis di Yogyakarta. Taman bunga tersebut rusak akibat banyaknya orang yang foto selfie.

Sejumlah pengguna media sosial yang mengunggah foto selfie di taman bunga amarylis mendadak di-bully karena dianggap telah merusak keindahan taman tersebut. Mereka terlihat menginjak-injak sejumlah bunga demi mencapai tempat foto selfie yang bagus.

Tidak hanya di-bully dengan komentar-komentar “pedas” para perusak taman bunga amarylis tersebut juga disindir dengan foto meme. Seperti apa?

Perusak Taman Bunga 1

Ist

Perusak Taman Bunga Meme

Ist

Ist

Ist

Ist

Ist

Meski sempat membela diri dengan menjelaskan bahwa dirinya sudah bayar, akhirnya salah satu akun media sosial perusak taman bunga amarylis meminta maaf. Ia menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Instagramnya.

Perusak Taman Bunga

Instagram

Ya, semoga hal serupa tidak terjadi lagi di taman bunga lainnya di Indonesia, agar keindahan bunga yang sedang mekar tetap bisa kita nikmati.

About the author /


Post your comments