Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Selfie

Asus ZenFone Selfie

CiriCara Tekno – Buat Anda yang hobi foto selfie, Asus telah menghadirkan sebuah smartphone khusus untuk Anda. Pasalnya Asus telah merilis ZenFone Selfie atau ZenFone ZD551KL untuk pasar Indonesia. Smartphone ini dinamai ZenFone Selfie karena memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 13 megapiksel (MP).

Asus ZenFone Selfie mengusung kamera depan 13 MP dan sudah dibekali dual lampu flash real tone LED. Dengan kamera ini, tentu hasil foto selfie Anda akan terlihat ciamik dan lebih bagus. Sementara untuk kamera belakangnya, ZenFone Selfie juga menggunakan kamera 13 MP, hanya saja berbeda 0.2 poin untuk aperturenya.

Dari segi desain, Asus ZenFone Selfie mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p dan kedalaman warna 403 ppi. Kedua kamera yang jadi andalan Asus ZenFone Selfie disematkan di bagian tengah atas. Terdapat tiga tombol fisik yang ada di bagian bawah bezel layar.

Soal performa, Asus ZenFone Selfie dibekali chipset, dengan prosesor Cortex A53 (quad-core 1.5GHz & 1.1GHz) dan GPU Adreno 405 yang memiliki kualitas pengolah grafis cukup bagus. Sistem operasi yang dipakai masih Android Lollipop versi 5.0.2 yang dipadukan dengan interface ZenUi buatan Asus.

Untuk menopang kinerja prosesornya, Asus ZenFone Selfie dibekali RAM berkapasitas 2GB dengan memori internal 16GB. Sementara untuk yang versi memori internal 32GB, RAM yang dipakai berkapasitas 3GB. Untuk menambah kapasitas penyimpanannya, Asus menyediakan slot microSD yang bisa diperbesar hingga 128GB.

Tidak hanya membekali microSD, Asus juga membekali ZenFone Selfie dengan lifetime cloud storing server sebesar 5GB. Jadi pengguna Asus ZenFone Selfie tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan ruang untuk menyimpan foto selfie.

Untuk daya tahan, Asus ZenFone Selfie dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari. Smartphone ini juga sudah didukung dengan fitur dual sim card yang semuanya bisa beroperasi di jaringan 4G LTE.

Lalu bagaimana dengan harganya? Asus ZenFone Selfie dengan kode ZD551KL ini dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Harga yang terbilang cukup murah jika melihat spesifikasi yang diusungnya tersebut.

About the author /


Related Articles

Post your comments