Harga dan Spesifikasi Infinix Note 2 di Indonesia

Kompas

CiriCara Tekno – Produsen smartphone asal Taiwan, Infinix kembali memboyong smartphone baru untuk pasar Indonesia, Infinix Note 2. Smartphone yang dirilis pada 5 Desember lalu ini sudah secara resmi hadir di pasar Indonesia. Penasaran dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan?

Infinix Note 2 sudah tersedia di retail maupun toko online. Smartphone yang diklaim memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding generasi terdahulunya (Infinix Hot 2) ini dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Anda sudah bisa membelinya di toko online Lazada. Masih penasaran dengan spesifikasinya?

Infinix Note 2 hadir dengan layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan dilengkapi 16 juta warna yang lebih berkualitas. Layar smartphone ini juga sudah didukung dengan fitur multitouch yang akan mempermudah pengguna dalam memperbesar dan mengecilkan gambar.

Soal performa, Infinix Note 2 ditenagai chipset dari Mediatek MT6753 dengan perpaduan prosesor Octa Core (1.3GHz) dan GPU mali-T720MP3 untuk kualitas grafis 3D. Terdapat RAM berkapasitas 2GB yang siap menopang kinerja prosesornya. Terdapat pula memori internal 16GB yang bisa ditambah dengan microSD 32GB.

Infinix Note 2 sudah didukung dengan dual SIM Card yang bisa beroperasi di jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Untuk sistem operasinya masih menggunakan Android versi 5.1 Lollipop yang dipadukan dengan user interface terbaru besutan Infinix, XUI dengan tampilan flat, responsif, dan juga hemat daya.

Untuk fotografi, Infinix Note 2 dibekali dual kamera. Dimana kamera utamanya beresolusi 13 megapiksel (MP) 4128 x 3096 piksel yang dibekali flash. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 2MP. Kualitas kamera smartphone ini sudah didukung dengan fitur geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, dan panorama.

Infinix Note 2 dibekali baterai berkapasitas 4.040 mAh. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur fast charging atau pengisian daya secara cepat. Dalam waktu 22 menit, baterai Infinix Note 2 sudah terisi hingga 45 persen dalam kondisi baterai kosong. Fitur ini dinilai cocok untuk pengguna yang aktif.

Bagaimana menurut Anda?

About the author /


Related Articles

Post your comments