5 Aplikasi Android Paling Nyeleneh

Aplikasi Android

CiriCara Tekno – Sudah ada ribuan aplikasi yang tersedia di toko aplikasi Android, Google Play Store. Kebanyakan aplikasi biasanya dibuat untuk memudahkan pengguna Android atau hanya untuk hiburan semata. Namun dari sekian banyak aplikasi, ada saja aplikasi yang memiliki fungsi terbilang nyeleneh.

Seperti yang dilansir PC Advisor dan dikutip dari Liputan6.com, berikut lima aplikasi nyeleh yang ada di Android:

1. Fake Call

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk melakukan panggilan palsu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat ponsel Android kamu seolah-olah ada yang menghubungi. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur rekam suara. Jadi ketika panggilan palsu ini diangkat, maka akan terdengar suara seolah ada orang yang menelepon. Aplikasi ini mungkin cocok buat jomblo ngenes.

2. Sleep Sheep

Kebiasaan apa yang kamu lakukan setiap kali susah tidur? Mungkin di antara kamu ada yang menjawab “menghitung kambing”. Nah, dengan aplikasi Sleep Sheep ini kamu tidak perlu repot-repot membayangkan ada berapa kambing yang melompati pagar. Karena Sleep Sheep menyediakan virtual kambing yang bisa kami hitung sampai tertidur pulas.

3. Kitchen Scale

Sedang menjalani diet dan ingin mengurangi porsi makanan tertentu? Aplikasi Kitchen Scale bisa membantu. Anda bisa menimbang garam, gula, merica, dan bahan lainnya yang diperlukan tubuh. Namun perlu diketahui, tingkat keakuratan aplikasi ini masih rendah. Tapi lumayan lah buat coba-coba.

4. Fake Battery

Aplikasi ini menyediakan fitur simulasi baterai smartphone palsu. Dengan Fake Battery, kamu bisa sesuka hati mengatur display baterai palsu tanpa diketahui orang lain. Aplikasi ini mungkin bisa jadi pilihan buat kamu yang sering jadi korban tukang pinjam ponsel. Atau kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengelabui orang lain. “Bro pinjem ponsel dong buat telepon”, “sorry bro, baterai ponsel gue tinggal dikit.” Bagaimana?

5. Lick The Icicle

Aplikasi yang satu ini terbilang nyeleneh karena meminta pengguna untuk “menjilati” ponselnya. Kenapa? Karena aplikasi Lick The Icicle ini akan menampilkan virtual benda mirip es pada layar ponsel yang akan hilang hanya dengan cara dijilat. Eits! Jangan dijilat dulu.

Sebenarnya pengembang aplikasi ini tidak benar-benar menyuruh pengguna untuk menjilat ponselnya. Es yang ada pada layar ponsel karena aplikasi Lick The Icicle ini ternyata juga bisa dihilangkan dengan cara diusap pakai jari. Jadi jangan dijilat ya!

About the author /


Post your comments