5 iPhone dengan Harga Super Mahal

iPhone Mahal

CiriCara Tekno – Siapa yang tidak tahu smartphone iPhone? Ya, smartphone besutan Apple ini memang sering menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta gadget. iPhone yang selalu menjadi saingan berat dari smartphone Samsung Galaxy ini memiliki pamor yang cukup dikenal pecinta gadget dunia.

Tidak melulu soal spesifikasi yang diusungnya, tapi iPhone juga sering jadi perbincangan karena harganya yang mahal. Nah, berikut ada lima iPhone dengan harga super mahal yang pernah ada di dunia, seperti dikutip dari Merdeka.com:

1. iPhone 6 Diamond Amosu

Smartphone yang bernama resmi “Amosu Call of Diamond iPhone 6” ini dibanderol dengan harga USD 2,5 juta atau sekitar Rp 35 miliar. iPhone 6 Amosu sebenarnya mengusung spesifikasi yang sama dengan iPhone 6 lain yang dijual di pasaran.

Lapisan emas 18 karat dan taburan 6.127 berlian VVS1 yang menempel di casing iPhone 6 Amosu lah yang membuat harganya jadi super mahal. Yang spesial, iPhone 6 Amosu memiliki berlian 51,29 karat yang berbentuk logo khas Apple.

2. iPhone 3G Supreme Goldstriker

Meskipun merupakan keluaran lama, iPhone 3G Supreme Goldstriker ini dibanderol dengan harga USD 3,2 juta atau Rp 44,5 miliar. Smartphone ini jadi super mahal karena balutan emas kuning, putih, atau pink 22 karat yang melapisi setiap casing belakang dan sampingnya.

Tidak hanya itu, terdapat pula 136 berlian mungil yang terpasang di sisi-sisi casing iPhone 3G Supreme Goldstriker. Yang lebih istimewa, smartphone ini memiliki tombol Home dari berlian 7,1 karat. Jadi jangan heran jika harga iPhone 3G Supreme Goldstriker jadi super mahal.

3. iPhone 4 Diamond Rose

Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga USD 8 juta atau sekitar Rp 111,5 miliar. iPhone 4 Diamond Rose jadi lebih istimewa dibanding iPhone 4 lainnya karena desainnya yang super mewah. Casing smartphone ini dilengkapi dengan 500 buah berlian 100 karat. Logo Apple yang ada di casing bagian belakang pun dibalut dengan 53 berlian.

iPhone 4 Diamond Rose juga menyediakan dua pilihan tombol Home, yakni menggunakan berlian pink 7,4 karat atau berlian biasa 8 karat. Calon pembeli bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. Bagaimana tertarik untuk membeli?

4. iPhone 5 Black Diamond

Harga iPhone 5 Black Diamond ini mencapai USD 15 juta atau setara Rp 209 miliar. Yang menjadikannya istimewa, terdapat berlian hitam 26 karat yang terpasang rapi di tombol Hone-nya. Ditambah 600 berlian putih yang menempel pada casing berlapis emas murni 24 karat seberat 135 gram. Perakitannya saja memakan waktu sampai dua bulan lebih dan pakai tangan langsung.

5. iPhone 6 Falcon SuperNova

Harga iPhone 6 Falcon SuperNova jadi yang paling mahal di dunia. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 450 – Rp 677 miliar. iPhone 6 Faclon SuperNova memiliki casing berlapis emas murni 24 karat berwarna kuning atau oranye.

Selain itu, iPhone 6 Falcon SuperNova ini juga memiliki berlian merah muda langka yang terpasang di casing belakang. Menariknya, calon pembeli juga bisa memilih jenis batu mulia (safir, rubi, atau zamrud) yang akan dipasarngkan di iPhone 6 Falcon SuperNova.

About the author /


Post your comments