Asus Live, Ponsel Android Berkualitas HD

CiriCara Tekno – Berbeda dari sebelumnya, Asus kali ini merilis ponsel Android tanpa menggunakan nama ZenFone. Ponsel terbaru yang kabarnya akan dibanderol dengan harga murah ini diberinama Asus Live  dengan nomor seri G500TG. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel pintar ini?

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Kamis (14/1/2016), Asus Live hadir dengan layar jenis IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel). Ponsel pintar ini hadir dengan pilihan warna yang cukup unik, yakni Magenta, Kuning, Biru, dan Merah. Warna tersebut hanya terlihat melingkar di sisi ponsel.

Asus Live G500TG

Untuk jeroan, Asus Live ditenagai prosesor MediaTek MT6580 quad-core 1.3GHz yang dipadu dengan RAM berkapasitas 2GB. Ponsel pintar ini memiliki memori internal sebesar 16GB yang bisa diperluas dengan slot microSD hingga 64GB. Jika masih kurang, Asus Live juga memiliki media penyimpanan online di Google Drive.

Asus Live mengadopsi sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipadu dengan antarmuka ZenUI. Asus Live didukung dengan fitur dual SIM yang bisa berjalan di jaringan 3G. Ponsel pintar ini juga sudah didukung konektivitas, USB 2.0, Bluetooth V4.0+EDR +A2DP, dan WLAN 802.11 b/g/n.

Asus Live HD

Buat yang suka foto, Asus Live hadir dengan dua kamera, 8 megapiksel (MP) kamera belakang dan 2 MP kamera depan. Untuk kamera belakangnya sudah didukung fitur Auto Focus, LED Flash, dan PixelMaster. Baterainya 2070 mAh yang siap menopang semua aktivitas dan mampu bertahan cukup lama.

Asus Live sudah mulai dipasarkan di Brasil dengan harga sekitar USD 210 atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Belum diketahui apakah Asus juga akan memboyongnya ke Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.

About the author /


Post your comments