Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition, Memori 256GB

Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition

CiriCara Tekno – Setelah sukses memasarkan smartphone ZenFone series, kini Asus kembali menyiapkan smartphone ZenFone terbaru, yakni ZenFone 2 Deluxe Special Edition. Sebagai generasi terbaru dan spesial, sudah pasti smartphone terbaru Asus ini bakal memiliki spesifikasi yang menakjubkan.

Berdasarkan informasi yang ada di website resmi Asus, ZenFone 2 Deluxe Special Edition ini memiliki layar Full HD (1920 x 1080 piksel) berukuran 5,5 inci. Layar jenis IPS ini sudah dibekali dengan lapisan anti gores, Corning Gorilla Glass 3.

Dari segi desain, ZenFone 2 Deluxe Special Edition hadir dengan desain yang elegan. Casing smartphone ini terlihat keren dengan dua pilihan penutup, yakni Drift Silver dan Carbon Night. Casing Drift Silver memberi efek casing seperti dilapisi kristal. Sementara casing Carbon Night memberi efek kokoh khas karbon warna hitam.

Beralih ke performa, Asus membekali smartphone terbarunya ini dengan prosesor Quad-core Intel Atom Z3590 berkecepatan 2.5GHz berarsitektur 64-bit yang dipadu dengan RAM 4GB. Yang spesial, smartphone ini memiliki kapasitas memori dengan total 256GB.

Memori 256GB yang ada di ZenFone 2 Deluxe Special Edition ini merupakan gabungan dari eMMC Flash berkapasitas 128GB dan microSD 128GB yang sudah termasuk dalam penjualan. Asus juga memberikan free lifetime Asus WebStorage sebesar 5GB.

Untuk konektivitasnya, ZenFone 2 Deluxe Special Edition sudah didukung dengan fitur dual SIM, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth V4.0, dan Micro USB (support OTG). Smartphone ini juga sudah bisa dipakai di jaringan 4G LTE Cat 4+ dengan kecepatan download hingga 250 Mbps.

Kemudian untuk kamera, ZenFone 2 Deluxe Special Edition memiliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel (MP) dengan fitur auto focus, 5 element auto-focus lens, dan dual-color Real Tone flash. Untuk kamera depannya beresolusi 5 MP dengan fitur fix focus, wide view, f2.0 aperture, wid-angle 85 derajat lens.

Untuk menopang semua aktivitasnya, ZenFone 2 Deluxe Special Edition dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Smartphone ini juga masih menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Belum diketahui kapan Asus akan meluncurkan ZenFone 2 Deluxe Special Edition ke pasaran. Bocoran harga untuk smartphone ini juga belum beredar. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

About the author /


Related Articles

Post your comments