Axioo M4U+ dan M4P+, Smartphone Baru Rp 1 Jutaan

Axioo M4P+ dan M4U+

CiriCara Tekno – Awal tahun 2016 ini dimanfaatkan Axioo untuk memperkenalkan smartphone terbarunya, M4U+ dan M4P+. Ya, kedua smartphone ini merupakan generasi terbaru dari smartphone Axioo PICOphone M4U dan M4P. Penasaran dengan spesifikasinya?

M4U+ dan M4P+ memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibanding generasi terdahulu, khususnya di bagian RAM dan juga kamera. Jika M4U dan M4P versi lawas menggunakan RAM jenis DDR2, M4U+ dan M4P+ sudah menggunakan RAM jenis DDR3 yang diklaim mampu berjalan lebih cepat dan anti lag.

Untuk kapasitasnya, M4U+ menggunakan RAM DDR3 berkapasitas 1GB. Sementara M4P+ menggunakan RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Meskipun RAM-nya masih berukuran standar, pengguna tidak perlu khawatir akan mengalami lag saat menjalankan sejumlah aplikasi secara bersamaan.

Axioo M4U+

Axioo M4U+ – Ist

Beralih ke fitur kamera, Axioo membekali M4U+ dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 2 MP. Kamera smartphone ini sudah menggunakan sensor BSI2 yang mampu memberikan keindahan gambar dengan hasil yang nampak nyata setiap kali dipakai untuk mengambil gambar.

Sementara itu, M4P+ dibekali kamera dengan resolusi yang lebih tinggi di bagian depannya, yakni 5 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya masih sama yakni 8 MP. M4P+ juga menggunakan sensor kamera yang sama, yakni BSI2.

Tidak hanya memiliki resolusi yang cukup tinggi, kamera M4U+ dan M4P+ ini juga diklaim memiliki hasil gambar yang lebih bagus dibanding kamera smartphone lain. Hal ini karena Axioo menggunakan Back Structure Illumination. Dimana struktur elemen kumparannya diletakan di belakang, sehingga tidak menghalangi cahaya yang masuk ke kamera.

Berbeda dengan smartphone lain yang menggunakan FSI (Front Structure Illumination).

Axioo M4P+

Axioo M4P+ – Ist

“Dengan optimalisasi RAM dan kamera yang lebih baik dan dapat diandalkan, M4U+ dan M4P+ dapat dikatakan sebagai smartphone berkualitas di kelasnya,” ujar CEO Axioo Indonesia, Samuel Lawrence, seperti dikutip dari Tekno Liputan6.

Meski dibekali dengan dua kelebihan tersebut, ternyata Axioo tetap membanderol dua smartphone-nya tersebut dengan harga yang murah. M4U+ dibanderol dengan harga Rp 1.149.000, sementara M4P+ dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni Rp 1.599.000.

Dua smartphone tersebut bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari smartphone murah namun berkualitas.

About the author /


Related Articles

Post your comments