Casing Ponsel Ini Bisa Jadi Charger dan Penguat Sinyal

casing mjoose

CiriCara Tekno – Casing ponsel pada umumnya dipakai untuk merubah tampilan ponsel agar jadi lebih menarik. Tidak hanya itu, casing juga dipilih sebagai pelindung jika ponsel jatuh, terbentur benda keras, atau bahkan tenggelam ke air. Tapi hal berbeda ditunjukan casing besutan mJoose. Apa kelebihannya?

mJoose mengklaim casing buatannya hadir dengan fitur yang berbeda dan tidak dimiliki oleh casing lainnya, yakni fitur pengisian baterai dan penguat sinyal. Casing mJoose diklaim mampu mengisi baterai ponsel dengan daya hingga 3.000 mAh. Jadi casing berwarna hitam ini bisa jadi powerbank atau charger saat ponsel butuh pengisian daya.

Seperti yang dilansir dari Tech Times, Senin (11/1/2016), casing mJoose juga memiliki teknologi range extender yang diklaim mampu menguatkan sinyal ponsel. Teknologi penguat sinyal ini pun disebut-sebut bisa dipakai untuk menangkap sinyal dari semua generasi, termasuk Long Term Evolutions (LTE) agar jadi lebih kuat. Sangat cocok untuk pengguna yang tinggal di wilayah susah sinyal.

Keunggulan-keunggulan casing mJoose tersebut diungkap dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, Sebtu (9/1/2016) lalu.

Namun demikian, casing besutan mJoose itu saat ini baru tersedia untuk smartphone besutan Apple, iPhone. Belum diketahui apakah casing ini akan diproduksi masal untuk ponsel merek lainnya atau tidak. Rencananya, casing ini akan mulai dipasarkan pada Februari mendatang.

Lalu bagaimana dengan harganya?

Casing mJoose dibanderol dengan harga USD 79 atau sekitar Rp 1 jutaan. Harga ini jauh lebih murah dari harga ritel yang sebelumnya telah ditetapkan, yakni USD 140 atau setara sekitar Rp 1,9 jutaan. Tidak heran jika produk casing ini jadi yang tersukses dari kampanye di Indiegogo.

About the author /


Post your comments