CES 2016: Polaroid Luncurkan 2 Ponsel Android Murah!

Polaroid Android

CiriCara Tekno – Nama Polaroid mungkin lebih dikenal dengan produk kameranya. Tapi nampaknya kini Polaroid juga mulai mengembangkan bisnisnya ke ranah ponsel. Dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2016, Polaroid memamerkan ponsel Android besutannya. Tidak hanya satu, tapi dua sekaligus.

Seperti dikutip dari Uber Gizmo, Jumat (8/1/2016), dua ponsel Android tersebut adalah Polaroid Snap dan Plaroid Power. Meski merupakan pendatang baru, kedua ponsel Android ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang murah. Penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan kedua ponsel pintar ini?

Polaroid Power

Polaroid Power – Ist

Polaroid Power hadir dengan layar 6 inci beresolusi full HD. Untuk jeroannya, ponsel ditenagai prosesor octa-core 64bit dengan kapasitas RAM mencapai 3GB. Terdapat memori internal 32GB yang siap menampung banyak data. Ponsel pintar ini juga dibekali dua kamera dengan resolusi 8MP untuk kamera depan dan 13MP untuk kamera belakang. Baterai yang digunakan 3000 mAh.

Polaroid Snap

Polaroid Snap – Ist

Sementara itu, Polaroid Snap hadir dengan ukuran layar yang berbeda-beda, yakni 5 inci, 5,5 inci, dan 6 inci dengan resolusi layar yang sama, 720p HD. Ketiga versi ponsel pintar ini sama-sama dibekali prosesor quad-core yang dipadu dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB. Sementara untuk kamera, 13MP (belakang) dan 5MP (depan).

Lalu berapa harga yang dibanderol Polaroid?

Polaroid Power kabarnya akan dibanderol dengan harga USD 249,99 atau sekitar Rp 3,4 juta. Sementara Polaroid Snap dibanderol dengan harga mulai dari USD 128,99 hingga USD 179,99 atau sekitar Rp 1,8 juta hingga Rp 2,5 juta. Harga Polaroid Snap ini tergantung dari besar kecilnya layar yang dimiliki.

About the author /


Related Articles

Post your comments