CoC Update Besar-besaran! Ini Deretan Fitur Barunya

Clash of Clans

CiriCara Tekno – Pengembang game asal Finlandia, Supercell terus melakukan pembaruan untuk game tersuksesnya, Clash of Clans atau yang biasa disebut CoC. Beberapa waktu lalu, Supercell bahkan telah melakukan update besar-besaran dan memunculkan sejumlah fitur baru. Fitur apa saja kah itu?

Fitur baru yang dimunculkan Supercell dalam game CoC kali ini bisa dibilang merupakan kabar gembira untuk para Clasher, sebutan untuk gamer CoC. Pasalnya sebagian besar fitur baru CoC ini berfungsi untuk memberikan bonus loot lebih besar untuk Clasher. Tentu hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri.

Langsung saja, berikut beberapa fitur baru yang ada di CoC:

1. Treasury

Fitur ini merupakan bagunan baru yang ada di Clan Castle. Bangunan Treasury ini berfungsi untuk menyimpan bonus loot yang diperoleh dari Clan Wars dan Star Bonus. Kapasitas penyimpanan Treasury ini terbilang cukup banyak.

2. Daily Star Bonus

Untuk update terbaru CoC ini, kamu akan menemukan tanda lima bintang pada bagian Attack. Ya, ini adalah fitur Daily Star Bonus. Cara kerjanya, setiap kali pemain menyerang base musuh sampai hancur, maka pemain akan mendapat satu bintang. Jika 5 bintang sudah terkumpul, maka pemain akan mendapat bonus loot. Setelah 5 bintang diperoleh, fitur ini akan hilang selama 18 jam lalu kemudian muncul lagi.

3. Loot Cart

Fitur ini berguna untuk mengembalikan 20 persen loot pemain yang sudah dicuri pemain lain. Loot Cart ini akan muncul setelah base pemain diserang musuh. Cukup dengan klik Loot Cart, maka loot yang tadi dicuri akan kembali lagi, namun hanya 20 persen.

4. Air Defense

Khusus untuk Town Hall 6 dan 7, Supercell memberikan update berupa tambahan satu senjata Air Defense. Ini artinya, Town Hall 6 yang semula hanya bisa memiliki 1 Air Defense kini bisa memiliki 2 Air Defense. Begitu juga Town Hall 7 yang semula hanya bisa memiliki 2, kini bisa memiliki 3 Air Defense. Ini merupakan keuntungan dan juga tantangan tersendiri untuk para Clasher.

5. Golem dan Golemites

Serangan Golem dan Golemites juga akan ditingkatkan. Hal ini bisa jadi keuntungan buat Clasher yang sering menggunakan Golem untuk menyerang Base lawan.

Namun demikian, masih banyak pemain yang mengeluhkan tidak bisa update CoC dengan notifikasi bahwa device yang digunakan tidak kompatibel. Untuk mengatasi masalah ini, Supercell punya solusinya berikut ini:

– Masuk ke menu Settings > App Manager > Google Play Store dan Clear Data atau Cache.

Jika masih belum berhasil, pemain bisa mencoba cara berikut: sign-out dan kembali sign-in dari Google Play Store dan reboot ponsel, lalu install ulang CoC via Play Store ataupun file APK yang sudah diunduh sebelumnya.

About the author /


Related Articles

Post your comments