Foto Smartphone Merek Nokia Berlapis Logam Beredar

CiriCara Tekno – Tahun 2016 ini disebut-sebut sebagai tahun “kebangkitan” Nokia ke pasar smartphone. Meski sempat menghilang setelah diakuisisi oleh pihak Microsoft, Nokia kini dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan sejumlah smartphone baru.

Baru-baru ini bahkan beredar foto-foto smartphone yang diduga akan menjadi smartphone terbaru perusahaan asal Finlandia ini. Dari foto yang beredar di Baidu, terlihat dua smartphone berwarna putih dan hitam dengan tulisan Nokia di bagian belakang dan juga atasnya. Benarkah ini smartphone Nokia yang akan dirilis tahun ini?

Smartphone Nokia 2016

Smartphone Nokia 2016 – Baidu

Dari bocoran foto tersebut, diketahui pula bahwa smartphone Nokia itu memiliki bodi berlapis logam yang membalut di semua bagian. Hal ini membuat smartphone tersebut jadi terlihat semakin kokoh dan elegan. Ditambah desainnya juga termasuk unik dan berbeda dari desain smartphone kebanyakan.

Satu smartphone Nokia terlihat memiliki tombol fisik, sementara yang satunya hanya menggunakan layar sentuh dan memiliki layar yang lebih lebar. Smartphone dengan tombol fisik dibalut bodi logam berwarna hitam sementara yang menggunakan layar sentuh dibalut bodi warna putih.

Smartphone Nokia 2016

Smartphone Nokia 2016 – Baidu

Pada bagian samping kiri, terlihat ada tombol volume dan juga tombol power di bawahnya. Di bagian samping kanannya, dibekali dengan slot microSD dan juga slot SIM Card. Jadi pengguna tidak perlu repot membuka casing bagian belakang jika ingin melepas SIM Card atau pun microSD.

Smartphone Nokia 2016

Smartphone Nokia 2016 – Baidu

Dari desain slot microSD dan SIM Card yang ada di smartphone tersebut, diduga Nokia akan membekali smartphone-nya ini dengan fitur anti air. Namun sayang, belum ada bocoran mengenai spesifikasi yang diusung smartphone tersebut.

Benarkah Nokia akan merilis smartphone Android pada tahun ini?

About the author /


Related Articles

Post your comments