Game Cartoon Wars 3 Resmi Hadir di Android dan iOS

Cartoon Wars 3

CiriCara Tekno – Toko aplikasi perangkat berbasis Android dan iOS kembali kedatangan game baru yang berjudul Cartoon Wars 3. Game besutan Gamevil ini merupakan game seri terbaru dari game Cartoon Wars dan Cartoon Wars 2. Seperti apa keseruan game ini? Langsung saja simak ulasannya.

Sama seperti versi lawasnya, Cartoon Wars 3 masih mengambil genre tower defense. Dimana pemain harus bisa menghancurkan tower lawan jika ingin memenangkan peperangan. Meskipun demikian pada Cartoon Wars 3 ini, pemain akan menemukan sejumlah fitur baru yang tidak ada di versi lawas.

Cartoon Wars 3

Ist/Metrotvnews

Menurut Gamevil, salah satu fitur baru yang ada di Cartoon Wars 3 adalah fitur Raid. Dengan fitur ini, pemain bisa mencuri kekayaan pemain lain untuk membuat desanya agar lebih kuat. Selain fitur Raid, terdapat juga fitur Siege yang memungkinkan pemain untuk bersama-sama menyerang desa pemain lawan.

Ada juga fitur Team Battle, yakni pertempuran antar dua tim yang terdiri dari empat pemain. Fitur ini pasti akan membuat pertempuran jadi semakin seru dan menegangkan. Kerja sama antar pemain menjadi sangat penting demi meraih kemenangan tim.

Cartoon Wars 3 juga memiliki lebih dari 200 misi yang bisa diselesaikan oleh pemain. Uniknya, sebelum memulai pertempuran, pemain akan diminta untuk “suit” terlebih dahulu untuk menentukan siapa yang menyerang duluan dan siapa yang bertahan.

Cartoon Wars 3

Cartoon Wars 3 – Ist/Metrotvnews

Selain mode-mode tersebut, Cartoon Wars 3 juga menyediakan mode Adventure. Dimana para pemain bisa beradu kekuatan dengan program (bukan pemain) yang ada di peta dunia. Pada mode ini, pemain akan mendapatkan hadiah seperti unit temput dan EXP Point jika berhasil menang.

Jika dilihat dari cara mainnya, game ini sangat cocok untuk kamu yang senang dengan game pertempuran strategi. Tidak sabar untuk memainkan game ini? Kamu bisa mengunduhnya di sini, untuk pengguna smartphone Android atau di sini, untuk pengguna smartphone iOS.

Kamu juga bisa menonton video trailer game Cartoon Wars 3 di sini.

About the author /


Related Articles

Post your comments