Gemscool Gelar Kompetisi Antar Clan Black Squad, Total Hadiah Rp 35 Juta

Black Squad

CiriCara TeknoPublisher game ternama, Gemscool Indonesia akan segera membuka kompetisi baru untuk game shooter online, Black Squad. Kompetisi ini bisa diikuti oleh semua gamer Black Squad di seluruh Indonesia dengan total hadiah yang akan diperebutkan sebesar Rp 35 juta.

Kompetisi bertajuk Black Squad Clan Competition (BSCC) season pertama ini akan dimulai tanggal 1 sampai dengan 29 Februari 2016. BSCC ini bisa diikuti semua clan yang ada di game Black Squad. Nantinya, clan yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak akan jadi pemenangnya.

Untuk mengikuti kompetisi antar clan tersebut, masing-masing clan harus bermain pada Clan Server mode Clan War Auto Match A dengan menurunkan lima pemain terbaiknya (5 vs 5). Nantinya clan yang berhasil mengalahkan pemain dari clan lain akan mendapatkan poin. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan lainnya, kamu lihat di sini.

10 clan dengan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah di akhir kompetisi, sesuai dengan ranking akhirnya. Update Clan Raking BSCC akan dirilis Gemscool melalui situs resmi Black Squad di alamat bs.gemscool.com yang akan keluar setiap hari kerja (Senin-Jumat) pada pukul 10.00 WIB.

Berikut daftar hadiah pada kompetisi BSCC season 1:

Hadiah BSCC

Selain mendapatkan hadiah uang, 16 clan terbaik berdasarkan hasil kompetisi BSCC juga berhak mengikuti turnamen Black Squad Clan Tournament (BSCT). Nantinya ke-16 clan tersebut akan beradu satu sama lain untuk mendapatkan hadiah berupa Clan Mark dan senjata eksklusif tidak permanen.

Hadiah BSCT

Kamu tertarik untuk mengikuti kompetisi tersebut? Siapkan anggota Clan kamu mulai dari sekarang.

About the author /


Post your comments