Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus

Lenovo Phab Plus

CiriCara Tekno – Lenovo akhirnya memboyong dua perangkat phablet (smartphone-tablet) ke Indonesia pada akhir tahun 2015 lalu, Phab dan Phab Plus. Salah satu phablet yang paling menarik perhatian adalah Lenovo Phab Plus. Penasaran dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan phablet terbaru Lenovo ini?

Lenovo Phab Plus memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1080 x 1920 piksel (Full HD). Dimana jenis layar yang dipakai adalah IPS capacitive touchscreen dengan keberagaman warna mencapai 16M colors. Phablet ini memiliki dimensi hanya 186.6 x 96.6 x 7.6 mm dengan berat 299 gram saja.

Untuk Anda yang suka fotografi, Lenovo Phab Plus memiliki fitur dual kamera, yakni kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP) dengan autofocus, LED flash, dan kamera depan beresolusi 5MP. Kedua kamera tersebut bisa dipakai untuk memotret maupun merekam video dengan kualitas yang cukup bagus.

Lalu bagaimana dengan performanya?

Lenovo Phab Plus ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615, dengan perpaduan prosesor ARM Cortex-A53 dan GPU Adreno 405. Untuk menopang kinerjanya dalam menjalan program dan aplikasi, phablet ini memiliki RAM berkapasitas 2GB. Dan sistem operasi yang dipakai adalah Android Lollipop.

Sementara untuk kapasitas penyimpanannya, Lenovo Phab Plus memiliki memori internal berkapasitas 32GB. Ruang penyimpanan ini bisa diperluas dengan menambahkan microSD pada slot yang sudah tersedia.

Phablet Lenovo Phab Plus ini sudah dibekali dengan fitur dual SIM Card GSM. Untuk konektivitas internetnya, phablet ini sudah didukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, dan WiFi. Phablet terbaru Lenovo ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, port microUSB, dan GPS untuk memudahkan konektivitasnya ke perangkat lain.

Dengan layar yang cukup jumbo, yakni 6 inci, Lenovo Phab Plus dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh. Baterai ini dipercaya untuk menopang semua aktivitas dari tablet tersebut. Jadi pengguna tidak perlu khawatir baterai Lenovo Phab Plus akan cepat habis.

Bagaimana soal harganya?

Lenovo Phab Plus saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memiliki phablet beresolusi full HD ini?

About the author /


Related Articles

Post your comments