Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo Indonesia

Lenovo Vibe P1 Turbo

CiriCara Tekno – Smartphone terbaru Lenovo Vibe P1 Turbo akhirnya resmi hadir di Indonesia. Smartphone yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang Internationale Fungkausstellung (IFA) 2015 di Berlin, Jerman ini sudah bisa dipesan pengguna di Tanah Air.

Menurut 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, Lenovo Vibe P1 Turbo menyasar pengguna dengan produktivitas yang lebih reliable dan mobile. Itu lah sebabnya smartphone yang memiliki layar 5,5 inci Full HD ini dibekali fitur fast charging yang bisa mengisi baterai berkapasitas 5.000 mAh lebih cepat.

Dengan bekalan baterai jumbo tersebut, Lenovo Vibe P1 Turbo juga bisa difungsikan sebagai power bank untuk perangkat lain. Baterai smartphone ini juga diklaim mampu bertahan lebih lama dibanding baterai smartphone lainnya.

Masih soal daya tahan baterai, Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki tombol penghemat daya. Jadi pengguna tidak perlu repot-repot menyeting pada menu smartphone. Cukup dengan menekan tombol tersebut, maka Lenovo Vibe P1 Turbo akan langsung beralih ke mode hemat daya. Sangat praktis untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Lenovo Vibe P1 Turbo

Ist

Untuk spesifikasi jeroannya, Lenovo Vibe P1 Turbo ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit octa-core berkecepatan 1.5GHz yang ditopang RAM berkapasitas 3GB. Terdapat ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dan bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas sebesar 128GB.

Lenovo Vibe P1 Turbo juga menyediakan fitur kamera yang cukup bagus untuk pecinta fotografi. Kamera utama (belakang) beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk kamera belakangnya, sudah terdapat lampu flash LED yang bisa dipakai untuk foto dan merekam video di kondisi ruangan gelap.

Berbeda dari smartphone lainnya, untuk pertama kalinya Lenovo akhirnya membenamkan fitur pemindai sidik jari (fingerprint) pada Vibe P1 Turbo. Fitur ini bertujuan untuk memberikan sistem penguci layar yang lebih aman. Jadi pengguna bisa mengunci dan membuka layar dengan sidik jarinya.

Di Indonesia, Lenovo Vibe P1 Turbo akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Silver, Graphite Grey, dan Gold. Smartphone ini sudah bisa dipesan secara pre-order di sejumlah toko online dengan harga Rp 3.999.000. Selama masa pre-order ini, Lenovo juga memberikan penawaran gratis On The Go Kit yang meliputi USB 32GB, Bluetooth mouse, dan phone stand.

Tunggu apa lagi?

About the author /


Related Articles

Post your comments