Inikah Tampilan Sony Xperia C6?

Xperia C6

CiriCara Tekno – Produsen smartphone asal Jepang, Sony dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru dengan nama Xperia C6. Foto smartphone yang diduga merupakan Xperia C6 juga sudah ramai beredar di internet. Seperti apa tampilan Xperia C6 dalam foto tersebut?

Dari foto yang beredar di internet, Xperia C6 nampaknya memiliki desain bodi tanpa bezel (bingkai) di samping kiri dan kanannya. Desain ini terbilang cukup mengagetkan mengingat Sony jarang sekali membuat smartphone tanpa bezel. Namun tetap saja desain tanpa bezel ini berhasil membuat layar Xperia C6 nampak lebih lebar.

Seperti yang dilansir dari Android Headlines, Rabu (13/1/2016), Sony kabarnya bakal membekali Xperia C6 dengan layar melengkung 2.5D di bagian atasnya. Smartphone ini juga akan dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Jika benar, itu artinya Xperia C6 akan memiliki layar yang lebih berkualitas dibanding pendahulunya.

sony xperia c6

Sony Xperia C6 – Xperiablog.net

Dari foto bocoran yang beredar, Xperia C6 terlihat memiliki casing berbahan metal dengan warna Rose Gold. Smartphone Android ini tidak memiliki tombol fisik di bagian depannya, tombol power fisik dan tombol shutter kamera untuk menjepret gambar diletakkan di bagian sisi kanan smartphone sama seperti series Xperia lainnya.

Meski foto bocoran Xperia C6 sudah beredar, namun masih sedikit informasi mengenai spesifikasi internal smartphone ini. Dari informasi sumber yang tidak mau disebutkan namanya, ponsel pintar ini akan dibekali system on chip (SoC) dari MediaTek, yakni Helio X10 64-bit octa-core. Belum ada informasi mengenai RAM maupun kapasitas memori internalnya.

Pihak Sony juga belum memberikan konfirmasi resmi terkait foto bocoran Xperia C6 yang beredar di internet. Belum diketahui pasti kapan Xperia C6 meluncur ke pasaran.

About the author /


Post your comments