Karalux, Ubah Ponsel Murah Nokia Jadi Berlapis Emas

Nokia 230

CiriCara Tekno – Sebuah perusahaan asal Vietnam, Karalux baru saja membuat plat emas 24 karat untuk ponsel murah Nokia 230. Ponsel besutan Microsoft yang masih mengusung tombol fisik standar ini pun disulap jadi ponsel yang berkelas. Penasaran berapa harga yang harus ditebus untuk ini?

Karalux akan memasangkan plat emas 24 karat pada casing belakang dan sedikit di bagian tepian Nokia 230, jika pengguna bersedia membayar Rp 1,7 juta. Harga yang terbilang cukup mahal mengingat harga ponsel Nokia 230 sendiri di pasaran saat ini hanya Rp 750 ribuan. Tapi ini bisa jadi pilihan yang menarik buat Anda pecinta ponsel dengan kesan mewah.

Secara spesifikasi, Nokia 230 hadir dengan layar 2,7 inci beresolusi 240 x 320 piksel. Ponsel ini dipasarkan dalam dua tipe pilihan, yakni tipe single SIM card dan dual SIM card. Nokia 230 dibekali RAM dengan kapasitas hanya 16MB saja. Casing bagian belakang Nokia 230 sendiri sudah dilapisi bahan aluminum sehingga lebih tahan banting.

nokia 230 emas

Nokia 230 Gold – Ist/Karalux

Meski masih menggunakan bentuk ponsel lawas, Nokia 230 ini sudah dibekali fitur dual kamera, depan belakang yang masing-masing beresolusi 2 megapiksel (MP). Kedua kamera pada ponsel ini juga sudah dibekali dengan lampu LED flash yang bisa dipakai untuk memotret dan merekam di saat kondisi gelap atau minim cahaya.

Nokia 230 masih menggunakan platform Nokia 30+ dan belum ada sistem operasinya. Beberapa fitur yang dimiliki ponsel ini di antaranya, teknologi GSM dual-band 900MHz/1800MHz, Bluetooth 3.0, dan FM Radio. Ponsel ini juga sudah didukung dengan fitur internet.

Nokia 230 dibekali sejumlah fitur bawaan, di antaranya Opera Mini, Bing, Facenook, dan MSN Weather. Pengguna juga bisa mengunduh aplikasi atau pun game lain melalui layanan internet di toko-toko aplikasi, namun tentunya dengan jumlah yang terbatas.

About the author /


Post your comments