Mokacam, Kamera Terkecil di Dunia Beresolusi 4K

Mokacam

CiriCara Tekno – Jika dilihat dari ukuran dan bentuknya mungkin Mokacam terlihat seperti kamera mainan. Namun dibalik ukurannya yang mungil itu, ternyata Mokacam memiliki kemampuan merekam video yang tidak kalah dari kamera lainnya. Penasaran dan ingin tahu kelebihan dari kamera terkecil di dunia ini?

Mokacam diklaim mampu merekam video hingga resolusi 4K. Tidak hanya itu, Mokacam juga memiliki kemampuan untuk merekam gambar dengan wide angle mencapai 152 derahat. Jadi dengan Mokacam, kamu bisa merekam atau memotret objek dengan latar yang lebih luas.

Dari segi spesifikasi, Mokacam sebenarnya dibekali sensor kamera berkekuatan 16MP. Berbeda dengan kamera pada umumnya, Mokacam memiliki 7 lapisan lensa yang bertujuan untuk memastikan hasil gambar yang jernih dan agar bisa tahan lebih lama. Dengan sensor 16MP, Mokacam dapat merekam video beresolusi 4K@15fps, 2K@15fps, dan 1080p@16fps.

Mokacam 7 lensa

Ist

Tidak hanya memiliki 7 lapis lensa, Mokacam juga dibekali sensor kamera Sony IMX206. Kamera 4K ini mampu menangkap objek dengan jelas meski berjarak cukup jauh dari lokasi kamera berada. Hasil gambar saat diperbesar pun tetap terihat jelas.

Untuk memudahkan pengguna dalam memindahkan hasil foto maupun video, Mokacam sudah didukung dengan koneksi wireless. Jadi pengguna tidak perlu lagi repot-repot menghubungkan Mokacam dengan kabel USB untuk memindahkan foto/video ke perangkat lain. Sangat praktis dan mudah.

Mokacam memiliki berat 79 gram dengan tinggi 45 mm, lebar 45 mm, dan ketebalan 35 mm. Sehingga sangat mudah dan ringan untuk dibawa pergi. Sangat cocok untuk pengguna yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

mokacam

Ist

Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya?

Mokacam dibekali dengan baterai yang bisa dilepas. Jadi pengguna bisa langsung mengganti baterai Mokacam jika baterai yang lama sudah habis. Tidak perlu lagi berlama-lama menunggu proses charger untuk bisa memakai kamera 4K ini.

About the author /


Post your comments