Netizen 28 Tahun Ini Curhat ke Jokowi Agar Tidak Jomblo Lagi

CiriCara Tekno – Presiden Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi baru-baru ini memposting sebuah foto lucu di akun Instagram resminya, @ir.jokowidodo. Foto tersebut merupakan hasil screen shot dari salah satu curhatan pengguna Instagram yang masuk ke akun Jokowi.

Seperti yang terlihat dalam postingan foto tersebut, pemilik akun Instagram @arya_metalfreaks menuliskan sebuah curahan hati (curhat) mengenai masalah asmaranya yang tidak kunjung mendapatkan seorang istri meski usianya sudah 28 tahun. Ia pun meminta Presiden Jokowi untuk memberikan solusi agar dirinya tidak jomblo lagi.

“Pak @ir.jokowidodo saya jejaka umur 28thn pak pekerja keras n hemat tpi sampai sekarang blm dpt istri pak apa karba saya dr kluarga wong tani hingga bisa dmikian pdhal saya sdh mmpu mnghidupi istri…tolong kasih solusi pak…trims baca curhat saya hormat saya #jomblo,” demikian tulis @arya_metalfreaks di Instagram.

Curhatan @arya_metalfreaks tersebut nampaknya menarik perhatian Presiden Jokowi. Untuk membantunya, pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini pun memfoto curhatan tersebut dengan harapan ada yang bisa membantu pemilik akun @arya_metalfreaks.

“Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi?,” demikian tulis akun @ir.jokowidodo, 19 jam lalu.

Postingan foto yang diunggah di akun Instagram Presiden Jokowi itu pun langsung menyita perhatian pengguna lainnya. Setidaknya sudah ada lebih dari 3 ribu pengguna yang menyukai postingan foto tersebut. Beragam komentar pun terus bermunculan menanggapi postingan foto tersebut.

“Hahahaa haduh kok yo lucu jg,gk dpt jodoh2 curhat sama Pak Presiden,” tulis akun Instagram @bundasutris.

“Bapak Presiden kita kocak ternyata, aku baru tau,” tulis akun @claudiaphaophao.

“@arya_metalfreaks Ngakak mas bacanya…ke biro jodoh atuh mas…masak jomlo lapor presiden hahahaha,” tulis akun @maradini28.

Ada juga pengguna Instagram yang coba memberikan saran. “Berdoa, minta jodoh pada Allah SWT. Jg jgn lupa byk infaq dan shadaqoh biar didekatkn jodohnya ya mas @arya_metalfreaks,” tulis komentar akun @irma_yanti12.

Kalau kamu mau curhat apa ke Presiden Jokowi? Tulis di kolom komentar ya, biar semua orang di seluruh Indonesia tahu.

About the author /


Related Articles

Post your comments