Peach, Aplikasi Pesan Instan Terbaru 2016

Peach

CiriCara Tekno – Sudah bosan menggunakan aplikasi pesan instan, WhatsApp, Line, dan BBM? Mungkin kamu bisa mencoba aplikasi Peach. Berbeda dari aplikasi pesan instan lainnya, aplikasi Peach ini lebih mirip aplikasi jejaring sosial namun berbasis pesan instan. Penasaran dengan fitur apa saja yang disediakan aplikasi ini?

Aplikasi Peach bisa dipakai untuk berkirim pesan ke pengguna Peach lainnya. Pesan yang dikirimkan bisa berupa teks, foto atau gambar yang berformat GIFs. Pengguna bisa berbagi status atau aktivitas kepada pengguna lain, dan juga bisa memberi komentar dengan pilihan emoji seperti “kiss”.

Fitur lain yang dimiliki Peach adalah sistem pencarian otomatis. Anda bisa mencari gambar GIF hanya dengan mengetikkan kata “Gif” pada kolom chat atau status. Peach akan memberikan pilihan gambar GIF sesuai dengan yang Anda cari. Jadi tidak perlu lagi repot-repot mencari dan mengunduh gambar GIF di Google.

Jika ingin mengirim pesan dengan gambar atau tulisan hasil tangan sendiri, Anda bisa mengetikkan kata kunci “Draw”. Maka Peach akan mengaktifkan fitur drawing yang bisa pengguna coret-coret sesuka hati. Anda bisa mengetikkan kata “Song” untuk membagi informasi lagu apa yang sedang Anda dengar.

Lihat video caranya di sini.

Berbeda dari aplikasi WhatsApp, Peach tidak menggunakan nomor telepon untuk menambah kontak atau teman. Pengguna bisa meng-add teman sesuai dari hasil pencarian berdasarkan namanya. Sama seperti jejaring sosial Facebook, Peach juga menyediakan fitur menolak atau menyetujui jika ada kontak yang ingin berteman.

Dengan bekal fitur-fitur tersebut, Peach memang layak disebut sebagai aplikasi berkirim pesan instan yang praktis. Cukup dengan mengetikkan kata kunci tertentu, pengguna sudah bisa langsung mengirimkannya ke teman atau kontak Peach.

Seperti yang dilansir dari Digital Trends, Senin (11/1/2016), aplikasi besutan Dom Hofmann, yang juga merupakan pendiri Vine ini nampaknya cukup menarik minat banyak netizen. Pasalnya meskipun belum lama dirilis sudah banyak akun selebriti palsu yang muncul di Peach, seperti Taylor Swift, Tim Cook, dan lainnya.

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi Peach, bisa langsung mengunduhnya melalui web resmi Peach.cool. Namun sepertinya aplikasi ini baru tersedia untuk perangkat iOS.

About the author /


Post your comments