Sebut “Kere” ke Pengunjung, Akun Lippo Mall Puri Dibully di Twitter

Twitter

CiriCara Tekno – Akun Twitter salah satu pusat perbelanjaan yang ada di daerah Jakarta Barat, @LippoMallPuri mendadak jadi pusat perhatian para netizen. Pasalnya, akun Twitter yang seharusnya melayani keluhan pelanggan dengan baik ini malah ketus menanggapi salah satu keluhan pengunjung.

Kejadian berawal saat akun Twitter @safilafeby memposting sebuah keluhan minimnya petunjuk parkir yang jelas di area mal. “@LippoMallPuri Parkirannya ribet ya, engga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya tadi bayar parkir Rp 10.000 payah!” demikian isi keluhan Feby.

Bukannya menanggapi dengan kata-kata yang lembut dan halus atas keluhan pengunjungnya tersebut, admin akun @LippoMallPuri malah menjawab dengan kalimat yang terkesan ketus. “@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak,” jawab admin akun Twitter @LippoMallPuri.

Lebih lanjut, Feby juga mengungkap keluhannya yang lain. “@LippoMallPuri udah gitu ya, tempat PPS enggak tahu di mana. Harus searching juga? Dan baru tahu ada tempat PPS setelah baca website,” keluh Feby melalui akun Twitternya.

Namun, lagi-lagi admin @LippoMallPuri malah memberikan jawaban yang nyeleneh. “@safilafeby Emang kite pikirin,” demikian isi jawaban dari admin tersebut.

Para netizen yang mengetahui hal tersebut pun ramai-ramai mencuitkan kritik ke @LippoMallPuri dengan tagar #KamiKereLippoMall. Bahkan tagar tersebut kini sudah menjadi treding topic di Twitter Indonesia yang mampu bertahan hingga 5 jam lebih.

“#KamiKereLippoMall Udah mau otw ke @LippoMallPuri gak jadi tar dibilang kere… sedih sob jadi orang kismin #SayangUangnya,” demikian tulis kritik @agusk1.

Setelah ramai diperbincangkan di media sosial, akhirnya pihak mal pun memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. Diawali dengan permohonan maaf, Lippo menegaskan bahwa tweet yang nyeleneh tersebut bukan dilakukan oleh pihaknya. Saat ini Lippo pun sedang menelusuri siapa yang telah menggunakan akun Twitter resminya tersebut.

Berikut isi klarifikasi Lippo yang dikutip dari tweet akun @LippoMallPuri:

“1. Hi Tweeps, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kami hapus.

2. Perlu kami sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dilakukan oleh pihak kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan.

3. Saat ini kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri.

4. Terima kasih untuk tetap setia berbelanja dan senantiasa memberikan masukkan kepada kami :) Have a good rest, tweeps!.”

Bagaimana menurut kamu?

About the author /


Related Articles

Post your comments