Sekarang Pesan GO-JEK Bisa Pakai LINE, Ini Caranya

LINE GO-JEK

CiriCara Tekno – Aplikasi ojek online, GO-JEK akhirnya mengumumkan kerjasamanya dengan aplikasi chatting asal Jepang, LINE. Dengan kerjasama dua perusahaan ini pengguna bisa memesan layanan ojek online menggunakan aplikasi LINE. Mau tahu bagaimana cara pesan GO-JEK pakai LINE?

Kerjasama antara GO-JEK dengan LINE ini merupakan kerjasama yang pertama untuk keduanya. Ide kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam memesan GO-JEK hanya dengan melalui layanan pesan teks dengan lebih mudah dan atraktif. Cukup dengan mengirim pesan melalui LINE, driver GO-JEK akan datang menjemput.

Pemesanan GO-JEK melalui aplikasi LINE sudah bisa dinikmati di kota-kota yang sudah memiliki layanan GO-JEK. Kota-kota tersebut di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makasar, Yogyakarta, Palembang, Semarang, Medan, dan Balikpapan.

Untuk memesan GO-JEK lewat LINE, berikut tahapan caranya seperti dikutip dari situs resmi GO-JEK:

1. Tambahkan Akun Resmi GO-JEK
Cari akun resmi GO-JEK di LINE dengan ID @gojekindonesia. Jika sudah ketemu, tambahkan sebagai teman.

2. Registrasi
Setelah menambahkan akun resmi GO-JEK, kamu akan diminta untuk melakukan registrasi dan mengisi data diri. Untuk melanjutkan registrasi, kamu tinggal klik “Tap To Register” yang ada di chatt akun LINE GO-JEK.

3. Ketik Order
Jika proses registrasi sudah selesai, kamu bisa langsung memesan GO-JEK dengan cara mengetik “Order” pada chat akun GO-JEK. Buka chat room dengan GO-JEK dan ketik “Order”.

4. Informasi Driver
Setelah mengirim “Order”, kamu akan mendapat balasan dari akun GO-JEK yang berupa cara membatalkan order dan informasi nomor order. Di sini kamu tinggal tunggu driver GO-JEK menjemput. Untuk melihat data driver GO-JEK yang menerima orderan kamu, “Tap” gambar detail driver.

5. Beri Rating
Kamu sudah sampai tujuan? Akun LINE resmi GO-JEK akan mengirimkan konfirmasi bahwa orderan kamu sudah selesai. Untuk memberi rating driver GO-JEK, kamu bisa pilih atau tap gambar “Rate Driver”.

Untuk membatalkan orderan, kamu bisa buka chat akun GO-JEK dan ketik “Cancel#nomor ponsel yang didaftarkan”.

Bagaimana mudah bukan?

About the author /


Related Articles

Post your comments