Video: Soundtrack Fast and Furious versi Jawa Bikin Ngakak

Ist/Youtube

CiriCara Tekno – Siapa yang sudah nonton film Fast and Furious 7? Ya, film terbaru dari sekuel Fast and Furious ini memang menarik banyak perhatian. Tidak hanya menyuguhkan aksi balapan yang menegangkan, film ini juga memiliki satu soundtrack yang sangat populer hingga saat ini.

“It’s been a long day without you my friend
And I’ll tell you all about it when I see you again
We’ve come a long way from where we began
Oh, I’ll tell you all about it when I see you again
When I see you again”

Ya, itu tadi merupakan penggalan lirik dari soundtrack Fast and Furious 7 yang berjudul “See You Again”. Lagu yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa feat Charlie Puth ini cukup populer. Bahkan channel-nya di YouTube sudah ditonton lebih dari 1 miliar kali. Luar biasa bukan?

Nah, baru-baru ini muncul video di YouTube yang merubah lirik lagu “See You Again” ke dalam versi bahasa Jawa. Video ini diunggah oleh akun YouTube bernama Nizamt dan sudah mendapat cukup banyak komentar dari pengunjung situs tersebut.

Hingga berita ini dibuat, video dengan judul “See You Again (Versi Jawa) cover by NIZAMT” tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu orang. Video ini juga sudah mendapat “like” dari 859 pengunjung. Banyak netizen yang menganggap video tersebut lucu.

“Hahaha…,lagunya bkn ktw,” tulis akun YouTube bernama Adhe riddix.

Sayang, kualitas suara dalam video tersebut terdengar masih rendah. Banyak netizen yang menyayangkan hal ini karena terdengar tidak jelas dan samar-samar. Namun demikian, masih banyak netizen yang mengaku kagum dengan hasil penerjemahan bahasa Inggris ke Jawa.

“Keren, liriknya lebih sedih daripada yang aslinya wk wk wk,” tulis akun Merlin Vita.

Penasaran dengan videonya? Kamu bisa langsung melihatnya di sini. Untuk video klip official “See You Again”, kamu bisa menontonnya di sini. Bandingkan mana yang lebih keren? Yang versi Jawa atau Inggris?

About the author /


Post your comments