Xiaomi Rilis Tablet Windows 10, Mi Pad 2

Xiaomi Mi Pad 2

CiriCara Tekno – Xiaomi akhirnya merilis tablet Mi Pad 2 untuk versi Windows 10. Tablet ini sudah mulai dipasarkan khusus untuk wilayah China mulai tanggal 26 Januari 2016. Sebelumnya Xiaomi juga telah sukses meluncurkan Mi Pad 2 untuk versi Android.

Bicara soal spesifikasi, Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10 ini hadir dengan layar 7,9 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 326ppi. Tidak heran jika layar yang dimiliki tablet ini terlihat sangat jernih dan nyaman untuk digunakan.

Soal performa, Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10 disenjatai prosesor Quad-core Intel Atom X5-Z8500 berkecepatan 2.2GHz. Tablet ini memiliki RAM berkapasitas 2GB berjenis LPDDR3 yang akan menopang kinerja prosesornya. Terdapat pula ruang penyimpanan internal sebesar 16GB atau 64GB, tergantung pilihan.

Xiaomi Mi Pad 2 Windows

Xiaomi Mi Pad 2 Windows 10 – Ist/www.theverge.com

Beralih ke kamera, Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10 dibekali dengan dua kamera yang cukup mumpuni. Kamera utama beresolusi 8 megapiksel (MP) dan kamera belakang beresolusi 5 MP. Kedua kamera ini sangat cocok untuk dipakai mengambil gambar maupun merekam video.

Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10 ditenagai baterai berkapasitas 6.010 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam untuk menonton video streaming dan bisa bertahan selama berjam-jam untuk memainkan game berat. Tersedia pula fitur fast charging yang membuat pengisian baterai jadi lebih cepat.

Saat ini Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10 baru hadir di China. Tablet ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 2,6 juta. Sebelumnya Xiaomi Mi Pad 2 versi Android juga dibanderol dengan harga yang sama.

About the author /


Related Articles

Post your comments